Minggu, 22 Oktober 2017

Sabang Aceh Backpacker 3 Hari - Casanemo Resort dan Cafe

Menikmati Matahari terbenam di Casanemo Resort dan Cafe
(Sabang Island)
Meskipun di Casanemo kita tidak bisa melihat sunset namun sangat asik untuk menikmati senja makin menggelap.
* *
Sore itu saya tiba di Casanemo Kafe dan Resort saat hampir Maghrib, lalu saya menanyakan dimana mushalla, nah di tempat yang berkelambu - gazebo itu tempat untuk Shalat dan tersedia juga mushalla di dekat kafe. Soal mushalla amat mudah karena ini Aceh temans!
Nah kafenya ini juga terletak paling belakang dimana kita bisa melihat laut. Hampir sama juga dengan Freddies yang memiliki view laut. Nah yang menurut saya membedakan dengan Freddies: arsitek suasana di Casanemo classic yang elegant. Toilet di dekat kafenya itu keren abis. Hanya sayang sekali saya lupa mengambil gambar. Rasa-rasanya ini perpaduan nuansa toilet Eropa dikolaborasikan ala desa Indonesia. 👌🏻
Casanemo adalah sebuah pilihan untuk menginap ataupun sekedar datang menikmati menu makanannya. 
Yang saya pesan adalah:
Saya memesan salad...
Nasi goreng...
Air mineral Ades...
* *
Ini personal, bagi saya harga di Casanemo sedikit lebih tinggi dibanding Freddies. Sebagai bahan komparasi saya saja sebenarnya saya tidak terlalu perlu-perlu banget dengan makan di Casanemo dan Freddies, namun pemandangan yang ditawarkan wajib untuk dinikmati. Menikmati view sambil menyantap makanan dan memang betul-betul awesome (aksen Malaysia).
* * * * * *
info bagus nih yang hobby backpackingan
Ada backpacker room untuk dan pasti OK karena viewnya menghadap ke laut dan tinggi banget karena berlereng-lereng, cmiiw 165rb semalam (only one room - bisa 2 orang).
nih saya kasih juga Cp: +6281362999942 untuk Reservasi - musti jauh-jauh hari mesannya yah sobat karena fully booked terlebih musim liburan. 
Pihak Casanemo juga bisa menyusun rencana trip sobat selama di Sabang, namun menurut saya setelah membandingkan Casanemo dan Freddies, saya cenderung memilih Freddies karena paketnya lengkap dan disertai harga dan pihak Freddies bisa membantu menghubungkan dengan pihak angkutan, penyewaan motor, dan trip lainnya dan fix price 👌🏻
Kalau menyukai suasana dengan turis lokal, mungkin temans bisa memilih Casanemo karena Freddies dimayoritasi turis asing dan hati-hati 'zina' hati & mata 🙈😉
Kamar harga 430.000,- 2 dewasa. Ada super bungalow juga.
Ada paket-paket surprise juga buat yang Honeymoon setting dan buat ulang tahun 🍽🥂
#Khusus Menu Makan#
Menunya khas aceh... Ikan gulai aceh,,,mi aceh...tentunya 🍹
Tradisional mewakili Indonesia ada nasi goreng dan gado gado...
MENYESUAIKAN SELERA adalah konsep yang ditawarkan pada menu-menu di Casanemo
Pizza home made bagi tamu ini juga salah satu yang ditawarkan dan buat yang vegan ada
Vegies pizza...
dan masih banyak menu menarik di Casanemo
Ingat! 
Alcohol HANYA buat tamu asing... INI Aceh yah jadi alkohol terbatas 😫
Orang Indonesia boleh, alkohol rendah...
Jarang - jarang yaH orang Palu traveling ke Sabang tapi what you pay will be WORTH IT temans karena hanya datang ke satu Island ada banyak tujuan wisata disana 👉🕶🚴🏼🕥🏴🌅🌄🌌🛤🗻






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gerakan Donasi Penghafal Qur'an Yatim / Berprestasi

Bismillah THE VOLUNTEERS adalah komunitas yang bergerak dalam dunia Islam dan kemanusiaan. Kali ini kami memperkenalkan program kami khusus...